VIRAL! Sekilas Foto “Pegawai Minimarket” Ini Tampak Biasa, Tapi Setelah Ia “Melepas Pakaian Kerjanya” Netizen Langsung Bilang : “Sungguh Indah Ciptaan Tuhan yang Satu Ini!” Macam Artis Sinetron..

Loading...

 

Dikaruniai paras yang cantik membuat banyak orang tidak percaya kalau wanita bernama Erlina Nabila ini bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket. Dia kerap mengunggah kesehariannya di akun Instagram @Biila__ dan telah difollow oleh puluhan ribu pengguna Instagram.

 

Namun, selain menjadi kasir minimarket, dia juga memiliki pekerjaan sampingan, yaitu menjadi seorang model. Dia juga sering meng-endorse berbagai produk fashion di akun Instagramnya. Karena itu, netizen pun bertanya-tanya kenapa dia masih memilih menjadi seorang kasir, dan bukannya menjalani karir sebagai seorang model saja.

Sponsored Ad

Namun, gadis asal Purwakarta ini mempunyai pandangan lain. Baginya, modelling hanyalah hobi. Tapi, menjadi kasir adalah profesinya.

Dia pun menuangkan curhatannya ini di akun Instagramnya, yang isinya menegaskan kalau ia tidak malu menjadi seorang kasir minimarket:

“Kalo di bilang ko model masih pake motor, ko model masih ngkost, ko model kerja d alfa, he to the low helowwwww!! emangnya model se high itu, model itu hanya profesi, di ibaratkan hobi, modeling dan foto itu sebuah hobi, dan pekerjaanku ya disini, di si merah ini, jd stop menghina pekerjaanku, dan menyangkut pautkan dengan hobi, gasemua yg doyan foto foto disebut model, model itu bnyak macemnya loh!

Sooooo Foto model ataupun kasir Alfamart itu bukan urusan lo!

Semua org berhak ko buat jadi model, bahkan tukang asongan atau tukang sapu jalan kek bisa jadi model kalo dia punya potensi dan karakter yg bagus, jadi apa yg perlu di tidak mungkinkan !”

Udah cantik, punya prinsip hidup yang bagus lagi. Calon istri idaman banget nih. Yah, semoga aja dia tetap memegang teguh prinsipnya tersebut.

So, kalau kamu pengen cuci mata dan menyaksikan keindahan Tuhan, langsung aja kepoin akun Instagramnya. Jangan sampe mimisan ya!

 

Sumber: Keepo

Loading...